Thursday, November 8, 2012

Haruskah TRUE LOVE lewat MAKING LOVE????


Di tepi pantai yang terlihat sepi dari kejauhan, namun setelah mendekat dan menuyusuri tepian yang penuh di tumbuhi rindang pepohonan, akan terlihat pasangan-pasangan sejoli yang asik berduaan baik di atas motor maupun yang beralaskan tanah dan belindung di balik motornya….di sepanjangan garis pantai belasan laki-laki dan perempuan lain juga duduk menyepi, bahkan di antara mereka sedang memadu kasih bagaikan surga milik mereka di dunia ^_^.

Sempat berpikir klo aku ada juga di situ bersama orang yang kucintai menikmati indahnya malam berdua pasti terus dan seterusnya….… tapi hati kecilku yang lain muncul dan menolak apa yang kupikirkandan ku bayangkan. dalam diri muncul pertanyaan.. “apakah yang duduk itu pasangan yang dihalalkan menurut keyakinanku????”atau bukan???

Yaa mereka adalah pasangan yang menumpahkan perasaan kasmaran nya,, sayang nya dengan cara mereka masing-masing… tentunya yang menurut islam cara mereka lakukan kebanyakan adalah disebut zina.
mmmmm… banyak kasus zina di mulai dari perkenalan juga lewat pacaran. Mungkin gag bisa di sangkal lagi, apalagi untuk jaman sekarang ini, sudah banyak berita yang kita saksikan, hanya kenalan lewat FB, Twitter, BB, pertemuan hingga mereka suka sama suka, ketemuan, jalan berdua hingga si gadis di bawa lari….

Awalnya kenalan, beranjak ke janji dan kencan, jalan bedua ke tempat sepi dan …di saat berdua di tempat sepi setan ada di antara mereka sehingga gag sadar atau Cuma karna alasan TRUE LOVE. (pembuktian cinta) ……terjadilah apa yang akan terjadi…kata orang akan berasa surga dunia milik mereka hehehe
Meski saling mencintai tapi gag seharusnya pembuktian cinta harus lewat ciuman yang hot, berpelukan sampai melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri, hubungan yang halal menurut islam.  Begitu mudah nya membuktikan cinta dengan jalan “SEX BEFORE MARRIAGE” atau istilah keren nya “MAKING LOVE” (ML) cinta sebenarnya.

Haruskah membuktikan TRUE LOVE lewat MAKING LOVE????

Mereka yang melarutkan aktifitas pacaran, memberikan alasan bahwa sexs sebelum menikah adalah bukti cinta sejati… itu logika yang muncul sebagai pembelaan. Kata orang cinta itu buta, Yang namanya cinta itu butuh pegorbanan, kalau wanita yang di ajak pacaran mau melakukan pengorbanan…nah apa bentuk pengorbanannya?.....tak lain dan tak bukan adalah mengorbankan kesucian mereka …………………. Naudzu billah. Sebuah alasan yang tercipta untuk memperturutkan hawa nafsu yang rendahan.

Apabila seorang benar-benar cinta pada pasangannya, pasti akan berusaha memberikan kebaikan kepada orang yang di cintainya dan tak rela bila kekasihnya terjerumus dalam kesengsaraan.
Bila kita benar-benar mencintai seorang wanita dan sebaliknya. Harusnya kita akan bersungguh-sungguh menjaga kesuciannya, menjaga kehormatannya, menjaga harga diri pasangannya atau kekasihnya karna itu suatu kebaikan sebagai mana kita pula ingin memperolehnya. tentu hal itu  tidak di tempuh lewat cara-cara yang di sebut zina atau istilah kerennya MAKING LOVE (ML).

Pengorbanan yang benar dalam cinta bukan berkorban untuk maksiat, namun berkorban dengan mengerahkan seluruh kemampuan menjaga kesucian diri dan orang yang dicintainya serta berusaha meraih hubungan yang dihalalkan.

Cinta sejati dibuktikan lewat jalan yang benar yaitu pernikahan, jika belum mampu bersabarlah. Sibukkan diri dengan hal-hal yang baik, banyaklah memohon pada Allah agar di berikan kemudahan untuk terlepas dan jauh dari perbuatan Zina dan segala perbuatan yang keji…

Jika dua orang memang benar-benar saling menyukai satu sama lain. Bukan berarti mereka harus bersama saat itu juga. Tunggu di waktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi hadiah yang hebat untuk orang-orang yang bersabar.

Sementara kalau waktunya belum tiba, sibukkanlah diri untuk terus menjadi lebih baik, bukan dengan melanggar banyak larangan, nilai-nilai agama. Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

Semoga Allah memberikan kita taufik dan hidayah buat kita…..amin

Semoga bermanfaat dan dapat di ambil hikmahnya-……..-

hehehehe Cuma shering

---------------fbis--------------

No comments:

Post a Comment