Thursday, November 8, 2012

MUNGKIN INI BUAT KAUM HAWA !!!!


Dalam Qur'an Surat Ali Imran ayat 14 dikatakan syahwat manusia kecenderungan pertama berasal dari perempuan. “Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita…….. ".

Dalam surat ini dikatakan "manusia", bukan saja laki-laki. Artinya seluruh manusia memiliki pandangan atau kecintaan atau keinginan/syahwat kepada wanita-wanita/perempuan. Kalau dikatakan "manusia" artinya mencakup laki-laki dan perempuan juga. Kalau laki-laki memiliki syahwat kepada perempuan itu sudah normal,aku juga seperti itu ko (aku juga seneng sama perempuan) hehehe, tapi bagaimana dengan perempuan terhadap perempuan??????

Dalam sebuah literatur yang ku dapat di sebuah penjelasan yang perna kudengar menjelaskan maksud ayat ini kurang lebih sebagai berikut:
Seorang perempuan bila melihat perempuan lain lebih cantik dari padanya, lebih baik dari dirinya, apakah itu pakaiannya, tas, sepatu, rumah, jilbab, perabotan dan lain-lain, biasanya langsung timbul keinginan dalam hatinya untuk bisa juga seperti orang yang dilihatnya itu atau memiliki keinginan untuk memiliki juga benda yang ada pada perempuan yang dilihatnya. berbeda dengan laki-laki, laki-laki biasanya tidak timbul syahwatnya melihat sesamanya mengenakan pakaian bagus, lebih tampan, atau lainnya.
Kalau kamu merasa perempuan silahkan telaah sendiri betul apa gag???, soalnya aku lelaki dan perna mendengar hal seperti itu hahahaha

Beberapa kali ku temui biasanya dialog yang terjadi jika perempuan bertemu dengan perempaun lain antara lain kira-kira sperti ini, "Jilbabnya bagus, beli dimana? saya jadi ingin beli juga euyh" atau "model baru ya, bagus sekali, antarkan saya dong, kapan kita jalan ke sana, saya mau beli juga"!!
(dialok yang serin ku dengar jika di dekat kaum hawa saat melihat apa yang di pake temennya lebih bagus dari apa yang dia punya).

ehemmm pantas saja sebelum meninggal, Rasul berpesan agar benar-benar melindungi perempuan, tidak saja banyak fitnah yang ditimbulkan oleh perempuan, tapi juga syahwat (keinginan) yang dapat menjerumuskan manusia kedalam kebinasaan.

Laki-laki bergairah mencari nafkah bisa disebabkan karena perempuan. Laki-laki melakukan KKN, pekerjaan tercela dan perilaku binatang bisa juga disebabkan karena perempuan. perempuan adalah makluk yang luar biasa, apapun bisa datang dari kaum perempuan, kebaikan ataupun keburukan. dari rahimnya lahir manusia setingkat Rasulullah dan dari rahim perempan juga lahir manusia sehina Fir'aun.
Pesan Rasulullah kepada perempuan, hati-hatilah dalam kehidupan dunia, jangan jadi penggoda, sebagaimana perempuan juga suka digoda. Hahahahahaha ….Wallaahu'alam.

No comments:

Post a Comment